Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XR Bulan Februari 2018

GagetGan.com – Harga HP Sony Xperia XR Terbaru Bulan Februari 2018 dijual dengan harga sekitar Rp. 6 Jutaan. Sony merupakan salah satu pabrikan smartphone yang memang handal dan terpecaya. Hal ini disebabkan Sony sering kali merilis smartphone dengan teknologi tinggi. Untuk kali ini, Sony, kembali merilis ponsel cerdas terbarunya yang mengusung nama Sony Xperia XR, dan Sony Xperia X Compact.

Smartphone android ini telah hadir pada tanggal 24 September 2016. Informasi tersebut muncul dari sebuah akun pembocor di jejaring Twitter. Tidak cuma itu, vendor smartphone asal Jepang ini juga akan membawa dua jagoannya barunya ini ke ajang IFA 2016 yang diselenggarakan 1 September 2016.

Mengenai spesifikasinya, Sony Xperia XR mengusung layar sentuh berukuran 5,1 inci HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi IPS Triluminos Display yang mampu menghasilkan kepadatan gambar hingga 441 ppi dan teknologi Sony Bravia Engine 2. Untuk sistem operasinya, Sony mengusung Android v6.0 Marshmallow yang dibalut antarmuka khas Xperia UI.

Performa smartphone ini ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 prossor quad-core Kyro 64-bit dual core 2,2 GHz dan dual core 1,6GHz, RAM berkapasitas 2GB atau 3GB + Adreno 530 sebagai pengolah grafisnya.

Pada bagian kamera, Sony Xperia XR mengusung kamera beresolusi 23MP dengan sensor Sony IMX300 dengan ukuran 1/2,3 inci, aperture f/2.0 + hybrid autofokus, dna LE Flash. Hybrid autofokus ini merupakan teknologi yang mampu mengingkatkan kecepatan fokus hingga mencapai 0,6 detik saja.

Tidak sampai di situ, Sony juga membekali Xperia XR dengan kamera depan beresolusi 13MP autofokus untuk foto selfie dan video call.

Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui berapa kapasitas baterai yang diusung, serta harga jualnya. Selain itu, smartphone besutan Sony yang akan dirilis bulan depan ini masih belum diketahui spesifikasi mengenai kelengkapan konektivitas, dan kapasitas memori internal.

Sponsored Links