Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax R2, Gunakan Desain Frame Metal

Duo ponsel cerdas terbaru dari Smartfren bernama Andromax R2 dan Andromax E2 secara resmi telah meluncur bersamaan, kemarin Jum’at (19/2/2016).

Keduanya hadir dengan aksi nyata Smartfren dalam mendukung layanan VoLTE di Indonesia. Uniknya, kedua smartphone ini, Andromax R2 dan Andromax E2 dipasarkan dengan harga cukup murah yakni Rp 1,699,000 dan Rp 899,000 saja.

Mera Fachys selaku Direktur PT Smartfren Telecom menyakini bahwa hadirnya kedua produk terbaru ini akan menjadikan Smartfren unggul dibanding kompetitor mereka lewat hadirnya fitur VoLTE.

“Hari ini kembali mengungguli kawan-kawan lainnya dengan dua Andromax terbaru yang telah mendukung VoLTE,” Presiden Direktur PT Smartfren Telecom, Merza Fachys, di Jakarta, Jumat.

Andromax R2 yang merupakan generasi penerus dari Andromax R mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan tampilan HD 720p dan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 415 ocnta-core 1,4GHz dipadukan dengan GPU Adreno 405, RAM 2GB, memori internal 16GB + slot microSD 32GB dan baterai sebesar 2320 mAh.

Smartphone tersebut dibalut dengan rangka logam (metal frame), 4G LTE, dan OS Android Lollipop. Pada sisi kamera, Andromax R2 menyediakan kamera 13MP di bagian belakang, dan 5MP untuk kamera depan lengkap dengan fitur wide angle plus LED flash di sisi depan smartphone.

Ponsel cerdas ini telah dibekali dengan paket internet True Unlimited dari Smartfren.Paket tersebut merupakan yang pertama di Indonesia dengan kecepatan internet full speed 4G LTE tanpa batasan waktu dan kuota. Untuk saat ini, Andromax R2 telah tersedia di Galeri Smartfren.

Sponsored Links