Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax E2, Ponsel Murah BerTeknologi VoLTE

Selain merilis Andromax R2 yang dipatok dengan harga Rp 1.699.000, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) juga merilis smartphone baru bernama Andromax E2 dengan harga yang lebih murah, Rp 899.000.

Smartphone ini menjadi yang paling murah di Indonesia dengan dukungan 4G LTE yang telah dibenamkan. Seperti Andromax R2, E3 juga mengadopsi teknologi Voice Over LTE (VoLTE).

Teknologi tersebut pada umumnya hanya disematkan pada ponsel pintar kelas premium. Andromax E3 dibekali dengan OS Android Lollipop dengan friendly user interface.

“Andromax E2 memiliki layar LCD berukuran 4,5 inci. Layar tersebut juga sudah dilengkapi fitur smart screen,” terang Device Planing & Management Division Head Smartfren, Sukoco Purwokardjono, dalam acara peluncuran Andromax R2 dan E2, di Jakarta, Jumat (19/2).

Sementara untuk kebutuhan fotografi, Andromax E3 telah menyediakan kamera belakang dan depan yang mengusung resolusi sama yakni 5MP lengkap dengan fitur LED Flash.

Perangkat ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 212 quad-core besutan Qualcomm. Tak cuma itu, pada bagian layar, Smartfren membekalkan ukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA yang dipadukan dengan RAM 1GB, memori internal 8GB + slot microSD 32GB, dan baterai 200mAh.

Sponsored Links