Harga dan Spesifikasi Samsung W2016, Ponsel Lipat Fitur Sekelas Galaxy S6

Belakangan ini rumor mengenai Samsung yang akan merilis sebuah smartphone flip atau lipat memang santer tersiar. Tapi, rumor tersebut ternyata telah menjadi kenyataan.

Akhirnya, Samsung secara resmi mengumumkan bahwa mereka merilis sebuah smartphone flip terbarunya yang diberi nama Samsung W2016. Samsung sebelumnya dikabarkan akan memberi nama smartphone ini dengan Golden 3. Tapi, ternyata tidak, nama resminya adalah W2016.
Samsung W2016 hadir dengan spesifikasi yang bisa dikatakan sekelas dengan Samsung Galaxy S6. Sebab, Samsung W2016 telah mengusung chipset octa-core Exynos 7420, dan memiliki RAM 3 GB.

Selain itu memori penyimpanan internal dari Samsung W2016 ini telah berkapasitas 64 GB. Kamera depan beresolusi 5 MP yang pas untuk selfie, dan kamera belakang beresolusi 16 MP. Sama seperti spesifikasi Samsung Galaxy S6.

Smartphone lipat baru dari Samsung ini juga memiliki layar ganda di depan dan belakang, dimana ukuran layarnya sebesar 3,9 inch dengan tingkat resolusi 1280 x 768 pixel. Untuk sumber dayanya mengandalkan baterai berkekuatan 2000 mAh yang didukung teknologi fast wireless charging.

Untuk sistem operasinya, Samsung W2016 akan berjalan di atas Android 5.1.1 Lollipop dan telah didukung jaringan 4G LTE. Menariknya, smartphone ini juga memiliki tampilan premium layaknya Galaxy S6, dimana bodinya terbuat dari logam dan dilapisi dengan kaca.

Smartphone Samsung W2016 ini hadir dalam dua varian warna, yakni Gold dan Silver. Tapi sayang, Samsung belum memberikan informasi mengenai harganya.

Sponsored Links