Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 Bulan September 2018

GadgetGan.com – Harga HP Android Samsung Galaxy Note 7 Bulan September 2018 dijual dengan harga sekitar Rp. 10 jutaan saja per unitnya dengan spesifikasi dan juga fitur unggulan terbaik saat ini.

Seperti informasi yang kami sampaikan sebelumnya, phablet Samsung Galaxy Note 7 akan hadir dengan layar sentuh berukuran 5,8 inci dengan teknologi lengkung dual-edge Super AMOLED beresolusi QHD 2560 x 1440 piksel yang bisa menghasilkan kepadatan gambar hingga 506 ppi serta adanya S-Pen. Layar Samsung Galaxy Note 7 ini dilindungi dengan antigores Gorilla Glass 5 yang akan berjalan di atas OS Android v6.0 Marshmallow berbalut antarmuka TouchWiz UI.

Kinerja yang ditawarkan Samsung Galaxy Note 7 terbilang menarik dengan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 821 prosesor quad-core Kyro 64-bit (dual-core 2,1GHz dan dual-core 1,8GHz), RAM 6GB dan pengolah grafis Adreno 530. Untuk varian kedua, kabarnya mengusung prosesor Exynos 8893.

Sisi kamera, Samsung Galaxy Note 7 dikabarkan setara dengan Samsung Galaxy S7 yang mengusung resolusi 12,2 MP dengan fitur teknologi dual pixel, aperture f/1.7, autofokus, single LED Flash dan OIS. Samsung menglaim bahwa teknologi Dual Pixel miliknya memiliki kecepatan fokus empat kali lebih cepat dibanding dengan PDAF biasa.

Sedangkan di bagian depan, Samsung akan menyematkan kamera beresolusi 5 MP berfitur aperture f/1.7 yang pasti akan mengakomodasi foto selfie Anda. Flagship ini mendapat dukungan Iris Scanner yang dipadukan dengan baterai berkapasitas 3600mAh atau 4000mAh.

Siѕi konektivitas, Galaxy Nоtе 7 сukuр lеngkар dengan dukungаn USB Type-C, 4G LTE Cat.9/Cat.6, wirеlеѕѕ charging, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pау. Pоnѕеl Sаmѕung Gаlаxу Note 7 kabarnya аkаn hаdir dengan mеmоri internal hingga 64GB аtаu lеbih yang masih dilеngkарi slot miсrоSD untuk еkѕраnѕi memori еkѕtеrnаl hingga mаkѕimаl 200GB.

Sponsored Links