Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Active Neo, Smartphone Anti Debu dan Air

Samsung meluncurkan produk baru yang merupakan hasil kerja sama dengan DoCoMo. Produk smartphone tersebut diberi nama Samsung Galaxy Active Neo. Seperti namanya, smartphone ini hadir untuk segmen outdoor. Sebab, salah satu kelebihannya adalah dilapisi body anti debu dan tahan air sehingga cocok untuk dipakai beraktivitas di luar ruangan.

Samsung Galaxy Active Neo telah dilengkapi dengan sertifikasi IP57 dan IP6X. Selain itu, terdapat pula sertifikasi MIL-STD-810G yang membuatnya memiliki ketahana terhadap segala jenis kondisi, dan tahan banting dari ketinggian 1.5 meter.

Dengan spesifikasi seperti itu, Samsung tetap membandrol produknya ini dengan harga yang cukup murah. Nah, seperti apa spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Active Neo ini ?

Ponsel ini memiliki dimensi 133 x 70 x 10.1 mm. Di sisi layar, Samsung telah membekalinya dengan layar seluas 4,5 inci dengan panel TFT beresolusi 480 x 800 piksel dengan kerapatan hingga 207 ppi. Ponsel outdoor ini jelas telah dilengkapi dengan Gorilla Glass 4 sehingga akan terlindung ketika terjatuh dan terbentur.

Samsung Galaxy Active Neo memiliki hardware yang terbilang standar. Dapur pacu yang digunakan yakni processor Quad Core 1.2 Ghz dari Chipset Qualcomm Snapdragon 410 serta mengusung GPU Adreno 306 dan RAM 2GB. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi OS Android Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI. Untuk menyimpan berbagai jenis file, disediakan memori internal 16 GB dan dapat diperluas dengan microSD dengan ruang penyimpanan mencapai 128 GB.

samsung galaxy neo

Seperti yang sudah dibahas tadi, Samsung membandrol produknya ini dengan cukup murah yakni seharga 2.400.000 Rupiah untuk bulan oktober 2015.

Sponsored Links