Harga dan Spesifikasi Oppo R7 Lite, Usung Teknologi Fast Charging

Vendor smartphone bernama Oppo layak untuk mendapat sebuah apresiasi berkat produk-produknya yang terus berinovasi. Selain itu, belakangan ini mereka juga telah meluncurkan 2 smartphone canggih sekaligus yakni Oppo Mirror 5 dan Oppr R7 lite.

Untuk Oppo R7 Lite, telah dibekali dengan desain yang sedikit dipangkas agar harganya bisa bersaing di pasaran gadget. Namun tenang, hal tersebut bukan berarti Oppo meninggalkan kualitasnya sebagai vendor smartphone canggih.

Pada ponsel pintar ini, Oppo menyematkan metal yang kokoh untuk casingnya dan juga layar lengkung 2,5D. Selain itu, Oppo R7 Lite juga mempunyai layar sebesar 5 inci dengna resolusi Full HD 1080p Super AMOLED LCD kapasitif dengan tingkat kerapatan hingga 441 ppi yang dilindungi dengan lapisan antigores Gorilla Glass 3.

Untuk sistem operasinya, Oppo telah membekali smartphone ini dengan OS android v.5.0 Lollipop. Dalamnya juga telah tersemat beberapa fitur jaringan, mulai dual SIM, WiFi, audio jack 3.5 mm, FM Radio, GPS, Bluetooh, port microUSB, 3G HSPA hingga 4G-LTE.

Pengguna akan dibuat semakin nyaman menggunakan smartphone ini, karena memori internalnya bisa menyimpan file hingga 16GB dan masih bisa ditambah oleh memori eksternal hingga 128GB. WOW!

Kinerja yang ditawarkan oleh Oppo R7 Lite ini terbilang tinggi, karena telah dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan mengusung prosesor bertenaga octa core yang terdiri dari quad core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz dan quad core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1GHz. Kapasitas RAM 2GB pun tak lupa disematkan pada ponsel ini dengan dikombinasikan bersama grafis Adreno 405 yang powerfull.

Spesifikasinya kameranya pun tak kalah mumpuni. Terbukti, pada kamera utama memiliki resolusi sebesar 13MP yang mendapat dukungan fitur sensor RGBW, Schneider-Kreuznach, phase detection autofocus, aperture f/2.2 dan juga LED flash. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 8MP yang sangat baik digunakan untuk selfie dan video call.

Tapi, keunggulan utama dari Oppo R7 Lite ini adalah kapasitas baterai sebesar 2320mAh yang mengusung teknologi VOOC fast charging, dimana pengguna bisa mengisi daya smartphone tersebut dengan sangat cepat.

Oppo R7 Lite

Oppo sendiri membandrol smartphone ini sekitar Rp. 3.900.000, dan telah rilis pada bulan september ini.

Sponsored Links