Harga dan Spesifikasi Oppo F1 Selfie Expert, Berdesain Mirip Dengan Oppo R7

Pabrikan smartphone ternama, Oppo, menhadirkan gawai baru bernama F1 yang mengandalkan kamera depan sebagai kelebihan utama, sehingga diberi tambahan “Selfie Expert.”

“Kami menangkap tren masyarakat yang gemar melakukan selfie terutama di kalangan anak muda,” kata Chief Executive Officer Oppo Indonesia, Ivan Lau, saat peluncuran di Jakarta, Rabu.

Kamera depan smartphone ini beresolusi 8MP dengan bukaan F/2.0 dan sensor 1/4 inci. Gambar yang dihasilkan mereka klaim 44% lebih terang dibanding kamera berdiafragma F/2.4.

Selain itu, dalam Oppo F1 Selfie Expert ini juga tersedia fitur Beauty 3.0 untuk hasil foto selfie berkualitas baik di berbagai kondisi. Sementara fitur lain seperti Screen Flash yang berfungsi memberikan cahaya juga telah tersemat.

Pada bagian belakang, Oppo memberikan resolusi 13MP untuk kameranya. Sensor ISOCELL, kecepatan fokus 0,1 detik, optimalisasi anti goyang, serta fitur Pure Image tertanam di dalamnya, dan Anda bisa menikmatinya.

Oppo memberikan layar sentuh beurkuran berukuran 5 inci IPS yang diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 4 dan memiliki lapisan anti gores dan 2 kali lebih kuat dibanding kaca biasa. Desain yang diusung sekilas mirip Oppo R7.

Spesifikasi lain seperti, RAM 3GB, prosesor 8 inti Qualcomm Snapdragon 616, memori internal 16GB, slot microSD hingga 128GB juga menjadi kelebihan smartphone ini.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkannya, Anda harus menyediakan uang sebesar Rp 3,499 juta. Smartphone ini tersedia dalam dua varian yakni Gold, dan Rose Gold.

Sponsored Links