Harga dan Spesifikasi Moto G5S Plus Bulan September 2018

GadgetGan.com – Harga HP Moto G5S Plus Terbaru Bulan September 2018 dijual dengan harga Rp. 4,7 Jutaan per unitnya. Motorola akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang berjuluk Moto G5S Plus. Bahkan, pemesanan dari smartphone tersebut sudah dibuka dari toko online Amazon.

Smartphone Moto G5S Plus hadir dengan layar sentuh berteknologi IPS dengan ukuran 5.5 inchi beresolusi full HD. Telah mampu menampilkan tampilan gambar yang tajam dan jernih, kerapatannya sendiri mencapai 401 piksel inchi. Bagian terluar dari layar Moto G5S Plus rupanya telah dilapisi dengan Gorilla Glass 3, sehingga tidak akan mudah tergores.

Smartphone yang hadir dengan varian warna yang cukup cantik ini ditenagai oleh prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2 GHz dari chipset Qualcomm Snapdragon yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB. Untuk urusan grafisnya, Motorola telah menyematkan Adreno 506 sebagai pengolah grafisnya. Smartphone Moto G5S Plus menjalankan Android 7.1 Nougat sebagai sistem operasinya dan dibalut oleh antarmuka Android Stock.

Di sektor memori, smartphone ini dibekali dengan dual kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dengan dukungan teknologi Dual Pixel autofokus lengkap dengan sensor BSI autofokus beraperture f/2.0 dan dual-tone LED flash. Kamera pertama dari kamera belakang tersebut berfungsi untuk mengambil gambar berwarna, sedangkan kamera kedua berfungsi untuk memotret gambar monokrom.

Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 megapiksel beraperture f/2.0 fixed focus yang dipastikan telah mampu memanjakan para penggunanya dalam berfoto selfie atau video call. Smartphone Moto G5S Plus didukung oleh baterai berkapasitas 3000 mAh.

Sebagai penyimpanannya, Motorola telah menghadirkan dua varian penyimpanan internal, yakni 32 GB dan 64 GB. Dimana keduanya telah didukung oleh slot microSD untuk ekspansi penyimpanan eksternal dengan kapasitas mencapai 128 GB.

Konektivitas yang diusung Motorola Moto G5S Plus memang sudah cukup lengkap. Pasalnya, ia juga dilengkapi dengan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS dan port microUSB.

Berbicara mengenai harga, harga dari Motorola Moto G5S Plus terbilang cukup bersaing, yakni 299 euro atau jika dirupiahkan mencapai Rp 4.7 jutaan. Hingga saat ini, masih belum diketahui kapan smartphone ini masuk ke pasar Indonesia.


Loading...