Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe C2 Bulan September 2018

GadgetGan.com – Harga HP Lenovo Vibe C2 Terbaru Bulan September 2018 dijual dengan harga 1 Jutaan per unitnya. Kembali, Lenovo merilis smartphone baru mereka yang diberi nama Lenovo Vibe C2. Smartphone tersebut akan meluncur di Rusia. Tapi, meski telah terungkap di situs resmi Lenovo di Rusia, pihak vendor belum memperkenalkannya secara resmi di negara tersebut.

Ponsel cerdas yang menyasar kelas menengah ke bawah ini hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya. Lenovo Vibe C2 ini hadir dengan layar sentuh berukuran 5.0 inci HD 720p, prosesor quad-core 1.0GHz Cortex-A53, grafis Mali-T720M2, dan 4G LTE.

Selain itu juga telah tertanama RAM 1GB, memori internal 16GB + slot microSD up to 32GB. Sementara untuk bagian kamera, Lenovo membekalkan sensor kamera beresolusi 8MP, dan kamera depan 5MP.

Kelebihan lain Vibe C2 ini adalah kapastias baterai yang terbilang besar, yakni 2750mAh dengan OS Android v6.1 Marshmallow dan juga kemampuan fotografi yang sangat baik membuat smartphone Lenovo ini layak untuk anda coba.

Kinerja yang ditawarkan smartphone Lenovo Vibe C2 ini sangat baik dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.0GHz Cortex-53 dengan dukungan pengolah grafis dari Mali-T720M2 dan juga dukungan memory RAM 1GB yang sudah cukup bekerja optimal.

Ponsel ini juga memiliki segudang fitur konektivitas yang begitu lengkap meliputi Bluetooth v4.2, GPS, port microUSB, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi yang turut membantu aktifitas mobile para penggunanya.

Harga Lenovo Vibe C2 Terbaru bulan ini dijual dengan harga Rp.1.199.000,- saja per unitnya. Harga yang sangat terjangkau untuk kalangan kelas menengah terjangkau.

Sponsored Links