Harga dan Spesifikasi Lengkap Sony Xperia L1

Sony Xperia L1 belum lama ini memang telah diluncurkan di beberapa negara. Smartphone yang membidik pasar kelang menengah ini kini diketahui mulai menyambangai pasar smartphone Inggris dan juga Eropa. Sesuai dengan spesifikasi yang dibawakannya, Sony Xperia L1 dibanderol dengan harga yang cukup bersaing dengan smartphone yang ada dikelasnya yakni 199 euro atau senilai Rp 3 juta.

Kinerja dari Sony Xperia L1 ini dipersenjatai oleh Chipset MediaTek MT6737t yang dirasa sangat standart untuk ponsesl sekelasnya. Chipset tersebut dibekali dengan prosesor quad-core ARM Cortex A53 64 bit yang dapat berlari dengan kecepatan maksimal 1.45GHz. Kekuatan tersebut masih dipadukan dengan RAM 2GB erta pengolah grafis handal yang datang dari Mali-T720 MP2.

Pada bagian layarnya Sony Xperia L1 dibekali dengan layar sentuh yang cukup luas yakni berukuran 5.5 inci dan memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel. Berkat teknologi panel IPS yang tersemat didalamnya layar Sony Xperia L1 memiliki kerapatan layar yang mecapai 294 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankan oleh ponsel yang satu ini adalah Android 7.0 Nougat yang terbalut dengan antarmuka khas Xperia UI.

Sony selama ini memang dikenal selalu menyematkan fitur yang menarik pada bagian kamera, begitupula pada kamera yang dimiliki oleh Sony Zperia L1. Mengapa tidak pada bagian kamera utamanya dibekali dengan kamera berkekuatan 13 megapiksel dengan memanfaatkan sensor Sony Exmor. Kamera tersebut masih didukung dengan fitur pendukung yang lainnya sepertu fitur autofokus, aperture f/2.2 dan tak ketinggalan LED flash yang dapat membantu anda mengambil gambar pada keadaan yang redup sekalipun. Sementara itu pada bagian depan telah tersemat kamera berseolusi 8 megapiksel fixed Focus yang akan memusakan anda dalam melakukan aktivitas foto selfie.

Vendor asal Jepang ini membekali ponselnya dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang diperluas dengan slot microSD yang mampu menyimpan memori ekternal hingga maksimal penyimpanan 128GB. Untuk konektivitasnya sendiri memang terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan port USB Type-C, NFC, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM.

Sponsored Links