Harga Beserta Ulasan Spesifikasi Lengkap Smartfren CDMA Andromax R

GadgetGan.com – Smartfren yang merupakan perusahaan operator seluler CDMA terbesar di Indonesia kembali menghadirkan lima varian produk smartphone terbarunya. Produk ini tergabung dalam seri Andromax 4G dimana smartphone entry-level berharga murah dengan fitur jaringan 4G LTE.

Salah satu produk Andromax 4G yang dinantikan adalah Smartfren Andromax R, dimana sudah mengusung desain elegan dan membawa beberapa pilihan warna yang cukup elegan yakni Black Gold, Black Silver, dan White Silver.

Smartphone ini sudah di dukung dengan layar seluas 5 inci dengan ukuran layar seluas 5 inci dan memiliki resolusi sebesar HD 1280 x 720 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Tingkat kerapatan layarnya sudah menyentuh angka 294 ppi.

Sistem operasinya juga sudah menggunakan versi terbaru saat ini yakni Android 5.0 Lollipop. Dukungan hardware atau sistem dapur pacu smartphone ini sudah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410, GPU Adreno 306, RAM 1GB, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz.

Memori internal smartphone ini menggunakan dukungan dual SIM CDMA 4G LTE – GSM, WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan port microUSB. Sementara kapasitas baterai yang diusung menghadirkan kapasitas sebesar 2200mAh.

Untuk kamera belakangnya juga sudah tergolong memuaskan karena menghadirkan resolusi sebesar 8MP yang sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depannya mengusung resolusi sebesar 5MP yang cukup untuk selfie atau video call.

Sponsored Links