Harga dan Spesifikasi iPhone 8 Plus Lengkap 2017

Smartphone yang belakangan ini sedang ramai menjadi bahan perbincangan adalah ponsel pintar bikinan Apple yang dibawa dengan nama iPhone 8. Smartphone ini juga menghadirkan beberapa varian yang salah satunya terdiri dari iPhone 8 Plus. Smartphone tersebut memiliki keunggulan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan smartphone lain yang sudah dirilis oleh Apple sebelumnya.

Diketahui layar ponsel ini hadir dengan ukuran yang cukup luas mencapai 6.5 inci, sehingga layar yang luas ini tentu saja bisa memberikan keleluasaan dan kepuasan tersendiri bagi para pengguna untuk mengoperasikan smartphone apalagi saat bermain game dan chatting. Resolusi yang dihadirkan juga begitu tinggi sehingga mendukung aktivitas bermain ponsel, iPhone 8 Plus memiliki layar dengan resolusi 1440 x 2560 piksel atau setara Quad HD. Layarnya juga telah diberikan perlindungan oleh Gorilla Glass 5 sehingga cukup ampuh untuk mendapatkan benturan yang tidak disengaja.

Sedangkan pada sistem operasi yang dimiliki oleh ponsel tersebut mengandalkan OS terbaru buatan Apple sendiri yaitu iOS 11 yang tentu saja sudah disuguhi oleh berbagai keunggulan didalamnya.

Masuk ke sektor dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan chipset Apple A10 dengan RAM berkapasitas 8 GB sehingga akan membuat performa smartphone apik dan mendukung kegiatan multitasking cukup cepat.

Ruang penyimpanan internal yang dibekali oleh sang vendor pasa iPhone 8 Plus cukup besar dan tersedia dua buah pilihan anatara 64 GB atau 128 GB sehingga bisa membuat anda cukup leluasa dengan ruang yang cukup besar ini. Disertai pula slot microSD sebagai ekspansi memori eksternal ponsel untuk dapat menampung memori maksimal sampai 256 GB.

Beralih ke sektor kamera, iPhone 8 Plus ini memiliki kamera utama di bagian belakang ponsel dengan resolusi 12 megapiksel dan disertakan berbagai fitur menarik didalamnya yaitu Dual LED Flash, OIS, PDAF, autofocus dan lain-lain.

Sementara untuk kebutuhan selfie dan video callnya, tak perlu khawatir, karena iPhone 8 Plus menyediakan kamera sekunder di bagian depannya dengan resolusi lensa mencapai 8 megapiksel.

Sebagai ponsel yang cukup canggih saat ini, tentu saja juga sudah didukung oleh banyak fitur canggih dan menarik didalamnya, seperti Fingerprint yang umumnya sudah disematkan pada ponsel flagship saat ini.

Sektor konektivitas yang melekat pada iPhone 8 Plus terdiri dari Wifi, Bluetooth, Hotspot, GPS, MicroUSB, USB OTG dan masih banyak fitur lainnya lagi.

Diberkati oleh batera dengan kapasitas 2900 mAh dan disertai oleh fitur fast charging sehingga bisa melakukan pengisian daya secara cepat dan baterai terisi penuh.

Saat ini harga pasarannya memang masih belum secara resmi diumumkan oleh pihak Apple, namun menilik pada spesifikasi yang dimiliki serta mendengar banyak isu yang menyebutkan ponsel ini dibandrol harga Rp 10 jutaan atau tidak jauh dari harga tersebut.

Sponsored Links