Harga dan Spesifikasi HTC One A9s Lengkap Bulan Februari 2018

Sekitar setahun yang lalu, HTC telah meluncurkan smartphone baru bernama One A9 yang menyasar kelas mid-level. Smartphone tersebut mengusung bodi berdesain unibody, full logam dan jeroan standar di kelasnya. Banyak pihak yang menilai bahwa harga HTC One A9 kemahalan jika dibanding dengan spesifikasi yang dibawanya. Untuk itu, HTC menghadirkan generasi murah dari One A9 yang bernama HTC One A9s.

Seperti kebanyakan vendor yang melahirkan generasi penerus untuk smartphone tertentu, HTC One A9s juga diprediksi membawa beberapa peningkatan terlebih harga jual yang lebih murah dibandin sebelumnya.

Smartphone HTC One A9s hadir membawa konsep smartphone premium. Smartphone ini mengusung dimensi bongsor yang bercasing full-logam serta tombol diamond-cut pada bagian depannya.

HTC One A9s mengusung layar melengkung berukuran 5 inci LCD dengan resolusi cukup rendah yakni 720p yang dilindungi oleh corning Gorilla Glass.

Sementara di bagian dapur pacu, HTC One A9s mengusung chipset MediaTek Helio P10 prosesor A53 octa-core, pengolah grafis berupa GPU Mali-T860MP2, RAM 2GB atau 3GB, dan memori internal mencapai 16GB atau 32 GB.

DI bagian fotografi, smartphone ini mengandalkan kamera utama beresolusi 13MP yang dilengkapi dengan fitur aperture f/2.2, tanpa OIS. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera beresolusi 4MP yang mengusung sensor kamera 4:3 aperture f/2.8 dan kualitas merekam video hingga HD 1080p.

Smartphone HTC One A9s mengusung fitur pemindai sidik jari sebagai penambah keamanan. Tidak lupa juga baterai berkapasitas 2300mAh yang dipadukan dengan OS Android Marshmallow sebagai penyempurna HTC One A9s.

Sponsored Links