Harga dan Spesifikasi HTC One A9, Andalkan Kamera Berteknologi UltraPixel

Berita mengenai HTC One A9 semakin santer, setelah beberapa waktu yang lalu Evan Blass Berkicau HTC One A9 merupakan sebuah imd-range smartphone. Sementara itu, ditempat lain, HTC One A9 sudah muncul di sebuah toko retail online Belanda dengan harga selangit, yakni $792 atau sekitar Rp. 11,4 juta.

Jika bocoran harga di toko retail online Belanda tersebut benar adanya, maka bisa dipastikan Evan Blass keliru dalam mengungkap spesfikasi HTC One A9. Jadi, HTC One A9 bisa dibilang sebuah produk smartphone yang masuk dalam kategori high-end, seperti yang beredar sebelum-sebelumnya.

Menurut kabar yang beredar tersebut, HTC One A9 telah mengusung chipset 10-core MediaTek Helio X20, RAM 4GB dan berjalan di atas OS Android 6.0 Marshmallow. Tak cuma itu, Evan Blass juga menyebutkan spesifikasi dari HTC One A9 dibekali layar AMOLED 5inci dengna tingkat resolusi Full HD (1080 x 1920), RAM 2GB, storage 16GB dan slot memori eksternal microSD.

HTC One A9 telah dibekali baterai 2150mAh dan didukung sensor sidik jari, menurut informasi yang diungkap oleh Evan Blass. Di sektor kamera, ponsel canggih ini memiliki kamera depan 4MP Ultrapixel, kamera belakang 13MP BSI dengna dukungan OIS. Smartphone ini juga dilaporkan menggunakan bodi logam, dengan ketebalan 7mm dan tersedia dalam 6 pilihan warna.

Rp 11,4 juta tentunya harga yang terlalu mahal untuk spesifikasi HTC One A9 seperti yang diungkap Evan Blass. Well, One A9 diharapkan akan diungkap bareng smartwatch HTC pada event khusus yang digelar pada tanggal 29 September mendatang.

Sponsored Links