Harga dan Spesifikasi Bluboo Xfire 2, Smartphone Pertama Dengan triple SIM

Salah satu pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni, Bluboo, baru saja memberikan pengumuman tentang peluncuran smartphone berbasis Android terbaru mereka yang diberi nama Bluboo XFire 2. Smartphone ini diklaim oleh Bluboo sebagai ponsel cerdas pertama yang mengusung layar 5 inci dengan Triple-SIM.

Pengakuan dari Bluboo ini memang terdengar sedikit aneh, sebab, pada tahun 2014 silam, Acer merilis ponsel cerdas bernama Liquid E700 yang juga mengusung spesifikasi ukuran layar sentuh 5 inci yang dipadukan dengan tiga slot SIM card. Jadi, kemungkinan besar, hal tersebut merupakan salah satu strategi marketing dari Bluboo.

Bluboo XFire 2 rilis ke pasaran dengan layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel yang ditenagai dengan chipset MediaTek MT6580 berprosesor quad-core 1,3GHz dan GPU Mali-400.

Tiga slot SIM card yang disediakan oleh Bluboo terdiri dari dua slot micro SIM (satu slot merupakan tipe hybrid yang dapat membaca kartu SIM atau microSD) dan satu slot nano SIM.

Menurut jadwal, Bluboo XFire 2 akan rilis pada bulan Januari 2016 dengan harga hanya US$70 atau setara dengan Rp 960 ribu.

Sponsored Links