Harga dan Spesifikasi Asus ZenPower 10050mAh Bulan September 2018

GadgetGan.com – Harga dan Spesifikasi Asus ZenPower 10050mAh Bulan September 2018 dijual Rp. 259.000 per unitnya. Sebuah smartphone di era sekarang ini sudah bisa dikatakan seperti teman sejati, yang tidak bisa dipisahkan dari hidup kita. Sebab, dengan satu smartphone saja kita bisa ‘keep in touch’ dengan teman, keluarga, saudara atau juga dengan kolega kerja.

Cuma, smartphone yang kita gunakan hampir setiap waktu ini membutuhkan suplay daya yang tidak sedikit. Sebuah perangkat komputer mini dengan banyak fungsi tentu harus diimbangi dengan baterai berkapasitas gahar. Sayangnya, tidak semua vendor smartphone menawarkan konsumen sebuah perangkat dengan spesifikasi baterai besar.

Kebanyakan dari para vendor tersebut membuat produk hanya berkonsentrasi pada harga murah dan spesifikasi jeroan mumpuni, baterai sepertinya hanya sebuah fitur sekunder. Tapi tenang, Anda sebagai pengguna bisa mengatasi permasalahan tersebut dengan memanfaatkan power bank.

Meski memang di pasaran banyak sekali power bank abal-abal, namun tak usah berkecil hati. Salah satu vendor smartphone asal China yang populer di Indonesia, Asus, meluncurkan produk power bank untuk menopang daya smartphone Anda.

Power bank tersebut diberi nama Asus ZenPower. Dengan harga hanya Rp 259.000 saja Anda akan mendapatkan power bank dengan power hingga 10050mAh. Spesifikasi power bank ini cukup menarik, meski mengusung daya yang tinggi, tapi desain dan bodi sangatlah mungil sehingga tidak merepotkan Anda ketika dibawa kemana-mana.

Berbeda dengan power bank kebanyakan yang desain bodinya sangat besar namun isi dayanya sangat mini. Power bank seperti itu sungguh merepotkan pengguna apabila di bawa kemana-mana.

Anda bisa membeli power bank Asus ZenPower ini di store Asus di kota Anda. Atau juga di toko online ternama di Indonesia.


Loading...