Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE550K – Update Bulan Februari 2018

GadgetGan.com – Harga smartphone Asus Zenfone 2 Laser di jual di pasaran dengan harga USD 160 atau sekitar Rp 2,1 jutaan Untuk yang varian 5,5 inch serta 6 inch harganya USD 200 atau setara Rp 2,7 juta per unitnya..

Asus akhirnya resmi memperkenalkan produk smartphone terbaru dengan nama Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL. Smartphone ini tampil cukup bongsor karena menggunakan ukuran layar yang tergolong besar di kelasnya.

Namun meski sudah diperkenalkan, ternyata smartphone Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL ini masih belum resmi dikabarkan berapa banderol harga yang ditawarkan untuk smartphone ini. Kinerja smartphone ini sudah cukup mantab karena mengandalkan dukungan OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI.

Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini menawarkan dukungan spesifikasi seperti chipset Qualcomm Snapdragon 410, GPU Adreno 306, RAM 2GB, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz. Sebenarnya spesifikasi ini tergolong standar dan tidak terlalu istimewa untuk ukuran smartphone terbaru saat ini.

Smartphone Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL ini juga sudah dibekali dengan kapasitas baterai besar berukuran 300mAh. Untuk jaringan dan konektivitas juga sudah disokong dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth.

Kamera belakang smartphone ini mengusung resolusi sebesar 13MP dengan dual-tone LED flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depannya mengusung resolusi sebesar 5MP yang cocok untuk selfie atau video call.

Kinerja layar dari smartphone ini mengusung dukungan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dan berukuran layar seluas 5,5 inci. Kerapatan layar smartphone ini juga sudah mencapai 267 ppi yang tergolong besar di kelasnya.

Harga Asus Zenfone 2 Laser varian 5,5 inci belum ada informasi resmi dari pihak vendor sehingga kami belum bisa memberikan harga resminya. Update Harga Asus Zenfone 2 Laser 5,5 Inci adalah Rp. 2 Jutaan per unitnya.

Sponsored Links