Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax Ec, Smartphone Varian Khusus Penggemar Selfie

GadgetGan.com – Smartfren memang beberapa waktu yang lalu sangat serius dalam menggarap produk smartphone miliknya yang memang menargetkan para pengguna yang suka dengan selfie. Bahkan untuk menarik minat konsumen, Smartfren menghadirkan kamera depan dengan dukungan LED Flash.

Sementara itu baru-baru ini Smartfren kembali merilis smartphone yang dihadirkan untuk pecinta selfie, yakni smartphone Smartfren Andromax Ec. Smartphone seharga Rp 1 jutaan ini adalah salah satu dari lima varian produk Andromax 4G.

Smartphone Smartfren Andromax Ec ini ternyata adalah varian terendah atau termurah dari seri Andromax 4G. Desainnya pun sangat sederhana dengan mengusung tipe curvy yang memang lebih nyaman ketika digenggam.

Beralih ke sektor dapur pacu, meski dibanderol dengan harga sejutaan ternyata spesifikasi yang diusung cukup baik dikelasnya. RAM nya sudah 1GB sehingga multitasking akan lebih lancar. Sementara prosesornya mengusung quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan GPU Adreno 306.

Kebutuhan jaringan dan konektivitasnya sudah di dukung dengan dual SIM CDMA 4G LTE – GSM, WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan port microUSB. Memori internalnya sudah berkapasitas 8GB dan masih di dukung dengan slot MicroSD yang mampu menampung data hingga maksimal 32GB.

Kamera nya juga tidak terlalu mengecewakan, kamera belakangnya dibekali dengan resolusi 5MP dengan tipe fixed focus dan LED Flash. Sementara hal yang sama ternyata juga diterapkan di kamera depan yang sudah mengusung resolusi 5MP berfitur fixed focus dan LED Flash.

Sponsored Links