Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z530, Smartphone Android Selfie 8MP

Pada saat acara pemeran IFA 2015 yang diselenggarakan di berlin, Jerman, Acer tampil dengan memarkan produk terbarunya, salah satunya adalah Acer Liquid Z530. Keunggulan dari smartphone ini adalah kamera depan yang sangat mendukung untuk selfie, karena memiliki resolusi sebesar 8MP.

Dari segi desain body, Acer Liquid Z530 sebenarnya hampir sama dengan produk dari Acer kebanyakan yakni mempertahankan keepmat sudut yang membulat dan logo Acer tepat berada di bawah layar. Secara keseluruhan, smartphone ini menawarkan spesifikasi yang mengesankan, apalagi harganya yang sangat terjangkau hanya dengan 2 jutan rupiah.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, smartphone ini menyasar para penggila selfie dengan memberi akomodasi kamera depan beresolusi 8MP. Sedangkan untuk kamera belakang juga memiliki resolusi yang sama namun ditambah dengan fitur LED Flash dan autofocus untuk hasil yang lebih memuaskan.

Disisi layar, Acer Liquid Z530 terbekali dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 5 inci serta resolusi HD 1280 x 720 piksel. Teknologi layar yang digunakannya adalah IPS (in plane switching) berbalut Zero Air Gap dan memiliki kerapatan layar mencapai 294 pixel per inch. Sistem operasi yang dibawanya sudah cukup terbaru untuk saat ini, yaitu Android 5.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka terbaru buatan Acer.

Acer Liquid Z539 memiliki dapur pacu yang mengesankan karena dibekali chipset MediaTek 6735 yang menyematkan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecapatan 1,3 GHz. Berikut adalah spesifikasi lengkap dariAcer Liquid Z530 :

Acer Liquid Z530

Sponsored Links