Harga dan Fitur Unggulan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus 2017!

GadgetGan.com – Harga Samsung Galaxy S8 Dijual Mulai Rp. 10.499.000 dan Samsung Galaxy S8 Plus Mulai Rp. 11.999.000 per unitnya. Samsung tak lama lagi akan meluncurkan smartphone terbarunya yang bertajuk Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus secara bersamaan. Hal ini tentu saja sangat ditunggu oleh banyak pihak terutama penggemar setia ponsel Samsung.

Bagi anda yang sudah tak sabar, kabar yang datang dari Samsung Electronucs Indonesia ini nampaknya akan menjadi kabar yang menggembirakan. Pasalnya pihaknya mengungkapkan bahwa kedua ponsel flagship tersebut sudah mulai dipesan pada Awal April 2017.

Namun cara pemesanannya tentu masih menggunkan sistem pre-order. Dimana daam pembelian pre – order tersebut pembeli harus mengeluarkan kocek sevesar Rp 10.499.000 untuk Galaxy S8 dan untuk Galaxy S8 Plus adalah senilai Rp 11.999.000. Ada beberapa varian warna yang dijual dipasaran yakni Mapple gold, Orxhid grey, dan Midnight black.

Ponsel Flagship yang telah dirancang oleh Samsung sejak lama ini akan menggebrak pasar smartphone dengan ukuran layar besar dimana Samsung Galaxy S8 akan memiliki ukuran 5.8 inci sementara S8 Plus adalah 6.2 inci. Layar tersebut dilengkapi dengan teknolohi layar AMOLED. Sehingga anda akan diberikan sebuah tampilan layar yang sangat menawan.

Seperti pada rumor yang beredar tombol Home memang dihilangkan pada Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus. Akan tetapu tak perlu khawatir, para pengguna tetap dapat mengakses tombol home, back dan tak ketinggalan tombol multi tasking yang disematkan pada layar kapasitifnya.

Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus membawa keunggulan di sektor fotografi. Mengapa tidak keduanya sama sama telah mengusung teknologi dual piksel kamera yang memiliki kekuatan 12 megapiksel aperture f1.7 lengkap dengan phase detection autofokus yang akan membuat gambar anda terlihat smakin tajam.

Kemudian pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 megapiksel auto fokus yang dilengkapi dengan fitur face recognition yang akan memuaskan anda dalam berfoto selfie.

Pada sektor kemananan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus mengalami sebuah peningkatan dari serie sebelumnya. Tak hanya dilengkapi dengan fitur fingerprint ponsel generasi terbaru ini juga dilengkapi dengan face recogniton serta iris Scanner.

Letak fingerprint scanner kini juga telah di pindah di samping kamera. Sementara itu untuk iris scannernya kini sudah dapat mengenali full collor. Berbeda dengan dulu yang hanya monokrom.

Beralih pada masalah performa, tentu anda tak usah meragukan kembali. Pasalnya Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus telah dipersenjatai oleh Exynos 9995 yang dipadukan denan RAM 4GB serta memori internal berkapasitas 64GB. Sehingga anda dapat menjalankan aplikasi dengan leluasa tanpa takut akan adanya gangguan.

Selain itu keduanya juga telah dilengkapi dengan Sual Nano SIM hybrid. Dengan adanya memori internal yang besar dan ditambahi fitur slot micro SD maka pengguna dapat menyimpan file , foto serta video dengan sangat nyaman/

Untuk memenuhi kebutuhan dayanya, baik Samsung Galaxy S8 ditanami dengan baterai berkapaistas 3000mAH sedangkan untuk Samsung Galaxy S8 Plus adalah baterai berkekutan 3500mAH.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus adalah adanya fitur asisten virtual Bixby yang sudah terintersi dengan beberapa aplikasi lain. Sehingga pengguna dapat memberi instruksi suara pada beberapa aplikasi tertentu.

Sponsored Links