Harga BLU R1 Plus Rp 1,4 Jutaan, Andalkan Kamera 13MP dan Baterai 4000mAh

Belum lama ini Blu R1 Plus telah diperkenalkan di Amerika Serikat. Ponsel yang membidik pasar kelas menengah kabawah ini didukung dengan baterai berukuran besar 4000mAH serta dibanderol dengan harga yang cukup masuk akal, yakni $110 atau senilai dengann Rp 1.4 juta.

Blu R1 Plus hadir dengan layar yang berukuran besar yakni 5 inci ang memiliki resolusi HD 720p atau1280 x 720 piksel. Teknologi layar yang digunakan adalah panel ips yang mendukung kerapatan hingga 294 piksel per inci. Sistm operasi yang dijalankan adalah Android 6.0 Marshmallow yang telah dijamin akan di update menjadi Android 7.0 Nouugat.

Seperti pada ponsel kelas entry bawah yang lainnya Blu R1 Plus dibekali dengan kamera yang sangat standart yang resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap beserta fitur pendukungnya yakni Blu R1 Plus yang di perkuat dengan kamera depan dan resolusi 5 megapiksel yang lensa 84 derajat wide-angle megapiksel untuk berfoto selfi.

Blu R1 Plus yang di lengkapi dengan memori internal berkapasitas 32GB dan didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.Blu ini juga di bekali smartphone R1 plus ini di dukung konektifitas yang lengkap, bilang saja dengan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA jaringan yang dimiliki oleh Blu R1 Plus akan berjalan dengan sangat cepat. Selain itu juga masih adalah dukungan konektivitas yang lainnya yakni WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Kapasitas baterai yang ditanamkan juga cuku besar yakno 4000mAH yang dipercaya mampu memberikan anda performa yang sangat tangguh dalam satu hari penuh.

Berbicara masalah performa, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. cukup bersaing di kelasnya. Karena hanya megandalka chipset yang berasl dari MediaTel MT6737 yang membawa rosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,3GHz . Kecepatan tersebut dilengkapi dengan RAM 3GB serya pengolah grafis yang cukup tangguh.

Sponsored Links