Harga Blackview E7S Cuma 900 Ribuan, Spesifikasi Menawan Desain Elegan

Smartphone bernama Blackview E7S hadir dengan desain elegan dengan harga murah. Tidak cuma mengusung desain keren, smartphone ini pun didukung oleh fitur lengkap berkat adanya fingreprint yang berada di bagian belakang. Blackview E7S dipatok harga murah, hanya $70 atau setara dengan Rp 900 ribuan.

Blackview sendiri membekali E7S dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci HD 1280 x 720 piksel IPS yang mampu menghasilkan kepadatan gambar hingga 267 ppi dan dilindungi oleh antigores AGC Dragontraill. Smartphone ini akan berjalan di atas OS Android v6.0 Marshmallow yang merupakan versi Android baru.

Di bagian performa, Blackview E7S terbilang cukup bersaing di kelasnya dengan dukungan chipset MediaTek MT6580A prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz, RAM 2GB, dan GPU Mali-400MP sebagai pengolah grafis.

Blackview E7S mengusung fitur konektivitas yang cukup lengkap, yakni 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Konektivitas 4G LTE memang tidak ada, tapi kapasitas memori internal E7S ini besar, hingga 16GB yang mana masih bisa ditambah hingga 32GB lewat slot microSD. Sebagai keamanan, masih ada fingerprint yang terletak di bagian belakang ponsel.

Kamera Blackview E7S cukup mumpuni di kelasnya, dimana di bagian belakang mengusung resolusi 8MP autofokus dengan LED Flash. Sementara di bagian depan terdapat kamera 2MP untuk foto selfie atau video call. Baterai smartphone ini berkapasitas 2700mAh yang akan menopang kebutuhan dayanya.

Sponsored Links