Harga BlackBerry Passport Silver Edition di Indonesia Cuma 8,2 Juta

Secara resmi Blackberry telah meluncurkan perangkat yang menyasar kaum profesional bisnis yang diberi nama Passport Silver Edition. Pihak RIM mengklaim, produknya ini memiliki kualitas yang hampir sama dengan pendahulunya, Blackberry Passport.

Body dari Passport Silver Edition dihiasi dengan garis perak tegas dan menawan. Pada bagian ujung melengkung, serta papan ketik Qwerty kotak yang lebar dan kotak besi stainless yang kokoh dan memiliki daya tahan kuat.

“Kami fokus untuk menyediakan produk-produk dengan teknologi mutakhir sesuai dengan tujuan kami, desain yang diakui oleh global dan BlackBerry Passport Silver Edition ini merupakan manifestasi terbaru yang mengimplementasikan visi kami ini,” kata Scott Wenger, Global Head of Design at BlackBerry melalui keterangan resminya.

Blackberry Passport Silver Edition dibekali dengan OS Blackberry 10.3.2, termasuk fitur Blackberry Assistent dan toko aplikasi Amazon. Memiliki daya baterai sebesar 3.450mAh, ponsel canggih ini mampu bertahan 30jam dengan berbagai macam penggunaan.

Di sektor dapur pacu, handset terbaru ini dipersenjatai dengan prosesor Quad-core 2,2 GHz, RAM 3GB, kamera belakang 13MP dan memori internal 23GB yang bisa ditingkatkan hingga 128GB dengan microSD card.

Untuk sementara ini, Blackberry Silver Edition hanya tersedia di ShopBlackberry.com di AMerika Utara dan dibandrol seharga US$ 549 atau sekitar Rp. 7,4 juta. Sedangkan di Indonesia, dirilis dengan harga Rp. 8,2 juta.

Sponsored Links