Dibuka Pre-order, Ini Harga BlackBerry KEYone Black Limited Edition

GadgetGan.com – Akhirnya pihak pabrikan membuka pemesanan atau pre-order untuk smartphone BlackBerry KEYone Black Limited Edition di Indonesia. Sayangnya, Harga BlackBerry KEYone Black Limited Edition tergolong tinggi yakni Rp. 8.999.000 per unitnya.

Dari pantauan kami, Lazada salah satu toko online yang membuka pemesanan tersebut hingga 22 November 2017 untuk siap di kirim ke para pemesan di tanah air. Smartphone anyar BlackBerry KEYone Black Limited Edition bakal hadir untuk segmen kelas menengah dengan dukungan spesifikasi yang menarik.

BlackBerry KEYone Black Limited Edition memiliki dukungan layar sentuh seluas 4,2 inci dengan resolusi 1620 x 1080 piksel berteknologi AMOLED yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 453 piksel per inci yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 4.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan smartphone BlackBerry KEYone Black Limited Edition adalah hadirnya keypad QWERTY fisik yang sudah menjadi ciri khas BlackBerry. Memiliki tuts berukuran kecil namun tetap nyaman digunakan. Untuk sistem operasinya yang digunakan adalah sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Kemampuan kinerja yang ditawarkan smartphone BlackBerry KEYone Black Limited Edition cukup berkelas dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz.

Sisi dapur pacu semakin bekerja optimal berkat dukungan kapasitas RAM sebesar 4GB dan juga pengolah grafis yang mampu bekerja secara optimal dari Adreno 506. Kualitas kinerja cukup gahar untuk smartphone kelas menengah.

Kualitas kamera yang dimiliki smartphone BlackBerry KEYone Black Edition juga sangat berkelas dengan suguhan kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel lengkap dengan ensor Sony IMX378 dengan lensa 28mm aperture f/1.8, OIS, phase-detection autofokus serta dual LED flash.

Ponsel cerdas kelas menengah terbaru dari produsen BlackBerry tersebut juga memiliki dukungan fitur kamera selfie yang berada di bagian depan ponsel dengan kekuatan sebesar 8 megapiksel fixed focus untuk menemani kamu menciptakan kualitas foto selfie yang baik.

Beragam dukungan fitur konektivitas yang dimiliki BlackBerry KEYone Black Limited Edition juga lengkap. Beberapa yang dimiliki antara lain WiFi, GPS/GLONASS, NFC, Bluetooth, 4G LTE, USB Type-C, dan HSPA. Untuk media penyimpanan hadir dukungan memory internal berkapasitas 64GB lengkap dengan slot microSD memory eksternal.

Sponsored Links