Harga BlackBerry DTEK50 Di Negara Belanda Cukup Mahal Mencapai Rp 4,9 Jutaan

Mengejutkan, ternyata harga smartphone BlackBerry DTEK50 di negara Belanda tergolong cukup mahal. Smartphone BlackBerry DTEK50 ini sendiri sejatinya adalah smartphone rebrand dari Alcatel Idol 4. Smartphone ini memang cukup menarik dan system operasinya sudah mengusung versi Android 6.0.1 Marshmallow.

Smartphone BlackBerry DTEK50 ini juga sudah memiliki sektor keamanan yang didukung perangkat lunak DTEK. Dengan keamanan ini maka smartphone ini bisa dilacak jika terjadi kehilangan. Selain itu jika ada orang yang mengakses data anda, maka keamanan ini akan memberitahu anda.

Namun harga yang ditawarkan di negara Belanda ini tergolong mahal, yakni mencapai 335 euro atau sekitar Rp 4,9 juta. Sepertinya dengan embel-embel nama besarnya, BlackBerry merasa percaya diri jika produknya akan dicari banyak konsumen. Smartphone ini hadir dengan kapasitas ROM sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 512GB.

Sektor layarnya juga lumayan dengan mengusung layar seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi IPS – LTPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 423 ppi. Sementara jaringan dan konektivitas menggunakan WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE, dan port microUSB.

Smartphone ini membawa kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Spesifikasi hardwarenya membawa dukungan dari GPU Adreno 405, RAM 2GB/3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 617. Spesifikasi tersebut sudah cukup untuk kebutuhan komputasi berat atau gaming sekalipun. Sokongan daya baterai pada smartphone ini sudah lega, yakni menawarkan ukuran sebesar 2610mAh.

Sponsored Links