Harga BlackBerry Aurora Mulai 3,5 Jutaan, Ini Spesifikasinya


GadgetGan.com – Harga BlackBerry Aurora Terbaru di Indonesia dijual dengan harga Rp. 3.500.000 per unitnya. Bagi anda pecinta ponsel dengan merk BlackBerry, tentu kabar berikut ini akan membuat anda senang. Pasalnya setelah ditunggu sekian lama akhirnya produk BalckBerry yang bertajuk BlackBerry Aurora menampakkan diri di Indonesia.

Kini produk BlackBerry yang awalnya bernama BlackBerri Merah Putih ini sudah dapat di beli di Indonesia dengan sistem pre-order. Pemesanan dimuali pada tanggal 3 maret lalu hingga tanggal 7 dan anggal 13 mendatang akan dikirm sesuai dengan alamat pemesanan. Harga yang dipasang untuk ponsel cerdas besutan BlackBerry Aurora ini adalah senilai Rp 3.499.000 atau Rp 3.500.000

Ponsel yang telah disemati dengan jaringan tercepat 4G LTE ini membawa layar sentuh yang berukuran 5.5 ini beresolusi HD lengkap dengan teknologi panel IPS yang membuat layar terlihat semakin luas dan sangat jernih.

Seperti yang kita ketahui belakangan ini para vendor memang berbondong bondong mengudate semua sistem operasi yang dimiliki menjadi Android. Hal ini pula lah yang juga dilakukan pada BlackBerry. Hal ini terbukti dengan BalcBarry Aurora telah disemati dengan sistem operasi Android terbaru yakni 7.0 Nougat.

Dengan membeli ponsel BlackBerry Aurora ini anda akan dimanjakan dengan performa yang cukup tangguh karena dipersenjatau ileh chipset Qualcomm Snapdragon 425.

Chipset tersebut dapat berlali dengan kecepatan 1.4GHz berkat proseor ARM Cortex A53 bit yang diusungnya. Untuk membuat multi tasking anda semakin lancar tak tanggung tanggu BlackBerry memilih RAM berkapasitas 4GB untuk disematkan pada ponsel yang satu ini.

Konektifitas yang dibawa oleh BlackBerry Aurora ini terbilang sudah sangat lengkap dan besaing dengan ponsel yang sekelasnya. Dimana terdiri dari dukungan jaringan tercepat 4G LTE cat 6, Bluetooth, 3G GPS/GLONASS, dan WiFi.

Baterai yang ditandemkan memiliki kapasitas yang cukup standart yakni 3000mAH. Sementara itu pada sektor ruang penyimpanan, BalckBerry Aurora ditopang dengan memori internal 32GB dan slot microSD dengankapasitas maksimal 128GB.

Beralih pada bagian kamera, BlackBerry Aurora pun juga cukup bersaing dengan merk lainnya dengan mengusung kamera belakang berkapasitas 13 megapiksel lengkap dengan sensor BSI apertue f/2.0 dan dukungan fitur lainny seperti autofokus dan dual LED flash untuk memberikan ana hasil foto yang terag meski dalam keadaan gelap sekalipun.

Di bagian depan Blacberry juga tak lupa menyematkan kamera selfie yang dinilai cukup standart yakni berkekuatan 5 megapiksel.

Sponsored Links