Harga Axioo PicoPhone M5 1,3 Jutaan, Android Marshmallow Berdesain Stylish

Vendor lokal Axioo baru-baru ini telah merilis ponsel cerdas baru yang menyasar kelas entry-level bernama PicoPhone M5. Kelebihan smartphone ini terdapat pada desain yang menawan. Dengan begitu, Axioo menjual PicoPhone M5 dengan harga Rp 1.299.000 atau lebih tepatnya Rp 1,3 juta.

Axioo PicoPhone M5 mengusung layar sentuh berukuran 5 inci HD 1280 x 720 piksel berteknologi IPS dengan kerapatan gambar hingga 294 ppi. Axioo mengandalkan OS Android v6.0 Marshmallow pada ponsel cerdas tersebut.

Performa Axioo PicoPhone M5 terbilang mumpuni di kelasnya berkat dukungan chipset Spreadtrum SC7731 prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,2GHz, RAM 1GB dan Mali-400MP sebagai pengolah grafis.

Kamera Axioo PicoPhone M5 ini sangat istimewa karena dibekali resolusi utama 8MP lengkap dengan LED Flash. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera beresolusi 5MP yang akan mengakomodasi Anda berfoto selfie atau video call. Baterai smartphone ini berkapasitas 2200mAh berjenis lithium ion untuk memenuhi dayanya.

Bagian memori Axioo PicoPhone M5 ini berkapasitas 8GB + hadirnya slot microSD up to 32GB yang mampu menyimpan data penting pengguna. Konektivitas smartphone ini cukup lengkap meliputi WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Sayang, hingga berita ini turun masih belum diketahui apakah smartphone ini akan hadir di Indonesia atau tidak. Kita sebagai pecinta gadget hanya bisa memantau berita terbaru mengenai smartphone ini, dan tentu akan kami bagi jika ada update terbaru tentang Axioo PicoPhone M5.

Sponsored Links