Harga Asus ZenFone Live Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Asus belum lama ini telah merilis sebuah ponsel pintar yang dibesutnya dengan nama Asus Zenfone Live. Ponsel yang satu ini hadir dengan kode nomor ZB501KL, ponsel tersebut cocok untuk kelas ekonomi menengah atau entry level.

Smartphone ini hadir dengan ukuran 141,2 x 71,7 x 8 mm dengan bobot mencapai 120 gram sehingga akan memudahkan pengguna menggenggamnya. Tersedia dengan pilihan warna Shimmer Gold, Rose Pink, Navy Black.

Layar yang sudah ditancapkan oleh sang vendor untuk smartphonenya kali ini hadir dengan luas 5 inci yang disertai oleh resolusi 720 x 1280 piksel atau setara Full HD. Fitur lain yang dimiliki layar smartphone ini meliputi teknologi IPS Capacitive tochscreen yang memiliki 16 juta warna serta memiliki kerapatan layar mencapai ~294 piksel per inci dan disertai oleh pelindung 2.5 D Curved Edge Screen.

Masuk ke sektor dapuc pacunya, smartphone yang satu ini hadir dengan bertenaga chipset dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang berpadu dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,2 Ghz Cortex A53. Sebagai pengolah grafisnya sang vendor telah mempercayai pada GPU Adreno 306.

Asus Zenfone Live tersebut juga telah dibekali sistem operasi Android v6.0 Masrhmallow dengan balutan antarmuka khas dari Asus. Untuk bisa mencapai tingkat premium dari suatu ponsel, maka vendor asal negeri Tirai Bambu ini juga telah memberikan adanya sensor pemindai sidik jari atau fingerprint pada smartphone ini.

Ruang penyimpanan internal yang dibekali oleh vendor pada Asus Zenfone Live ini berkapasitas 16 Gb atau 32 Gb memang disediakan dua varian untuk bisa anda pilih. Memiliki memori utama RAM dengan kapasitas 2 Gb yang dapat menjadi pemacu multitasking smartphone. Serta untuk dapat memperluas ruang penyimpanan anda dapat menyematkan memori eksternal pada slot microSD smartphone maksimal sampai 256 GB.

Kamera utama yang dibekali oleh ponsel ini memiliki resolusi 13 megapiksel lengkap dengan berbagai fitur menarik lainnya diantaranya meliputi autofocus, LED Flash, memiliki kemampuan untuk merekam video berkapasitas [email protected] Sementara untuk kamera selfie telah ada kamera depan yang beresolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

Baterai yang disematkan untuk menjadi penopang daya smartphone berjenis non removable Li-Ion yang berkapasitas 2650 mAh. Fitur konektivitas yang ada pada ponsel ini cukup lengkap terdiri dari 3G HSPA, 4G LTE, Bluetooth, Wifi, GPS dan masih banyak lagi.

Sponsored Links