Harga Asus Zenfone Go dan Spesifikasi, Android Menengah Pabrikan Asus

Rumor yang berkembang saat ini adalah dari Asus yang dikabarkan sedang mengembangkan sebuah produk smartphone terbaru dengan mengusung nomor model ZC500TG. Sementara itu dari beberapa kabar lain juga menyebutkan jika smartphone ini akan mengusung nama Asus Zenfone Go.

Asus Zenfone Go merupakan smartphone android terbaru kelas menengah pabrikan Asus yang hadir dengan dukungan spesifikasi hampir sepadan dengan pendahulunya Asus Zenfone 5.

Sementara itu kehadiran smartphone Asus Zenfone Go ini akan meramaikan pasar smartphone kelas entry-level atau memiliki banderol harga terjangkau. Untuk spesifikasi yang akan diusung oleh Asus Zenfone Go ini ternyata tidak jauh berbeda dengan Zenfone 2 ZE500CL.

Area dapur pacunya membawa spesifikasi chipset MediaTek MT6582, RAM 2GB, GPU Mali-400MP2, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz. Kinerja yang dihasilkan sudah cukup baik dan cepat untuk kebutuhan komputasi sehari-hari.

Spesifikasi layarnya mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Sementara itu dukungan sistem operasinya juga membawa Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI.

Untuk kamera, smartphone ini mengusung resolusi kamera belakang sebesar 8MP dengan fitur standar seperti autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan dibekali dengan resolusi sebesar 2MP saja.

Sponsored Links