Harga Asus Zenfone 3 Laser Di India Tembus Rp 3,7 Juta

Asus di negara India juga secara resmi menawarkan varian smartphone dengan nama Asus Zenfone 3 Laser. Smartphone ini juga sudah dilepas di pasaran negara India dengan harga $283 atau sekitar Rp 3,7 juta. Harga tersebut ternyata masih tergolong tinggi untuk pasaran smartphone kelas menengah atau kelas mid-end.

Smartphone ini nantinya akan dilepas melalui beberapa toko online di India seperti Flipkart, Amazon, Snapdeal, Paytm, ShopClues, Tata CLiQ, Asus Exclusive Store, dan retail offline. Smarphone ini juga mengandalkan OS terbaru saat ini yakni Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan antarmuka ZenUI 3.0.

Sektor tampilan layar menggunakan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 401 ppi. Sementara untuk keamana layar menggunakan Gorilla Glass 3 yang sudah terbukti kokoh dan tangguh.

Untuk kameranya sendiri menggunakan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Sektor memori internalnya sudah besar yakni 32GB atau 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Spesifikasi hardwarenya sendiri mengandalkan RAM 2/4GB, GPU Adreno 505, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Dan kapasitas baterai untuk menyokong daya dari smartphone ini sudah sebesar 3000mAh. Jaringan dan konektivitas mengusung 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Jadi bisa dipastikan dengan smartphone ini anda sudah bisa ngebut untuk internet super cepat saat ini.

Sponsored Links