Harga ASUS ZenFone 2 Laser Versi 6 Inci 3 Jutaan, Inilah Spesifikasi Lengkapnya

Pada akhit tahun 2015 ini, ASUS masih sibuk dengan acara peluncuran smartphone baru. Terakhir, perusahaan asal Taiwan ini merilis sebuah produk seri Zenfone terbaru mereka yang diberi nama ZenFone 2 Laser versi 6 inci di India.

ASUS ZenFone 2 Laser edisi 6 inci tersebut rencananya akan dijual via e-commerce terkemuka di India, seperti Amazon, Flipkart, dan Snapdeal, selain itu juga lewat toko-toko retail mulai pekan kedua bulan Desember 2015 ini.

Smartphone besutan ASUS tersebut akan hadir dalam tiga varian warna yakni merah, perak, dan emas.

Asus Zenfone 2 Laser edisi 6 inci memiliki spesifikasi layar berukuran 6 inci Full HD 1080p, prosesor octa-core Snapdragon 616, RAM 3GB, memori internal 32GB, slot microSD dengan kapasitas maksimal 128GB.

Selain itu juga tersedia jaringan 4G LTE untuk meningkatkan kecepatan hingga 150MBps, kamera 13MP dengan fitur aperture f/2.0 dan LED Flash di bagian belakang. Sementara pada bagian depan terdapat kamera 5MP.

Sementara baterainya berkapasitas 3000mAh. Ponsel berukuran 6 inci tersebut dibandrol dengan harga 14 ribu rupee atau setara dengan Rp 2,9 jutaan.

maka varian 6 inci ini bakal dijual dengan harga sekitar Rp3,7 juta. Belum jelas apakah varian ini bakal dirilis juga di luar India atau tidak.

Sponsored Links