Harga Advan Vandroid S50C dan Spesifikasi Lengkap, Android KitKat 1 Jutaan

Harga Advan Vandroid S50C dijual dengan harga sekitar Rp. 1 jutaan per unitnya di pasaran Indonesia.

Advan adalah vendor smartphone lokal yang cukup mampu bertahan dengan persaingan smartphone lokal yang kian lama kian ketat. Advan sendiri memang selalu mencuri perhatian dengan harga murah namun menghadirkan spesifikasi cukup baik.

Seperti produk terbarunya yang bernama Advan Vandroid S50C ini dihadirkan memang khusus untuk para penggila selfie. Smartphone ini sendiri memang masih menggunakan tipe bodi standar dan menggunakan bodi berbahan plastik.

Sementara layarnya juga mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 pixels. Tipe layar IPS capacitive touchscreen nya mampu menghasilkan kerapatan layar sebesar 220 ppi.

Untuk sektor kamera, smartphone Advan Vandroid S50C ini menghadirkan dual kamera depan dan belakang. Untuk kamera belakang memiliki resolusi sebesar 8MP dengan fitur standar seperti LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kebutuhan kamera selfienya sebesar 3MP.

Sementara itu pada area dapur pacu menghadirkan spesifikasi chipset besutan MediaTek bernama MediaTek MT6582, prosesor Quad-core 1.3 GHz ARM Cortex-A7, GPU Mali-400MP, dan kapasitas RAM standar sebesar 1GB.

Kinerjanya semakin memuaskan dengan penggunaan sistem operasi versi Android 4.4 KitKat. Sebenarnya ini masih tertinggal namun sudah cukup baik. Untuk kapasitas baterainya mengusung ukuran sebesar 1750 mAh yang tergolong biasa saja dan tidak istimewa.

Untuk harga, smartphone ini dilepas kepasaran dengan banderol harga sekitar Rp 1,6 jutaan yang masuk kategori pasar kelas entry-level.

Sponsored Links