Harga Advan Star Note S55 Spesifikasi Lengkap, Android KitKat 4G LTE

Sebagai produsen smartphone lokal, Advan tidak ingi pamornya meredup oleh persaingan produsen lokal lain yang juga mulai giat mengeluarkan produk terbaru. Kali ini Advan kembali menggebrak pasar smartphone dengan menghadirkan sebuah produk smartphone terbaru bernama Advan Star Note S55.

Smartphone ini sudah mengusung ukuran layar yang tergolong besar, yakni sekitar 5,5 inci dengan tingkat resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Layarnya bahkan sudah mengusung teknologi IPS dan sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Untuk kebutuhan hardware, smartphone ini membawa RAM 1GB, GPU tipe Mali-400MP, chipset MediaTek, dan prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,2GHz. Namun jika dilihat secara overall ternyata kinerja hardware dari smartphone ini masih tergolong standar dan tidak terlalu istimewa.

Untuk anda yang gemar dengan fotografi, anda sudah bisa memanfaatkan kamera belakangnya yang memiliki resolusi sebesar 5MP dengan fitur LED Flash dan fix focus. Sementara untuk kamera depannya sendiri memang dihadirkan, namun tidak disebutkan berapa resolusi yang dibawa oleh kamera depan smartphone ini.

Jaringan dan konektivitasnya mengusung beberapa dukungan seperti WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Terlihat jika smartphone Advan Star Note S55 ini tidak menghadirkan fitur jaringan 4G LTE. Untuk menyimpan data sudah ada memori internal sebesar 8GB dengan slot MicroSD yang mampu menampung hingga 32GB.

Ponsel cerdas pabrikan produsen lokal Advan tersebut sudah dijual luas di pasaran dengan harga terjagkau, yakni sekitar Rp. 1,4 jutaan per unitnya.

Sponsored Links