Harga Advan i5C cuma 900 Ribuan, Spesifikasi 4G LTE Kamera 5MP

Sebagai salah satu pabrikan smartphone lokal yang cukup berkembang, Advan kembali merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Advan i5C. Mengusung fitur mumpuni dan performa yang handal, namun smartphone ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 900 ribuan. Tentu hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Advan i5C.

Smartphone Advan i5C sendiri hadir denan desaun yang cukup elegan dengan bezel yang cukup tipis. Dimana ia hadir dalam 4 varian warna, yakni emas, putih, pink dan biru. Smartphone ini dibekali layar berteknologi panel IPS LCD capacitive touchscreen seluas dengan resolusi layar HD 720 x 1280 piksel. Layar dari smartphone Advan i5C pun mampu menampilkan gambar yang sangat jernih mengingat kerapatan layarnya mencapai 294 piksel per inci. Smartphone anyar ini menjalankan sistem operasi Android Lollipop dengan antarmuka IDOS UI.

Advan i5C mampu menyuguhkan performa dapur pacu yang cukup performatif dengan ditenagai oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,5 GHz yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 1 GB dan pengolah grafis dari Mali 400 MP. Menariknya, smartphone ini pun telah mumpuni untuk bermain game.

Di sektor memori, smartphone lokal ini telah dibekali memori internal berkapasitas 8 GB dan didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal dengan kapasitas mencapai 32 GB.

Beralih ke sektor kamera, Advan i5C menyuguhkan kemampuan fotografi yang cukup mumpuni. Tersemat dua fitur lensa beresolusi tangguh di bagian depan maupun belakang. Kamera utamanya beresolusi 5MP dengan dukungan berbagai fitur menarik, yakni LED flash, autofocus, touch focus, face detection, geo-tagging, panorama dan HDR. Dengan sejumlah fitur tersebut, hasil bidikan gambar pun akan sangat optimal.

Selain membidik gambar, kamera utama tersebut juga telah mumpuni untuk merekam video beresolusi HD [email protected] Sementara kamera depannya memiliki resolusi yang sama, yakni 5MP yang telah didukung oleh fitur LED flash. Dimana fitur tersebut berfungsi untuk membantu membidik gambar di area yang minim pencahayaan.

Sebagai penopang dayanya, Advan pun telah menyematkan baterai bertipe Li-Ion dengan kapasitas mencapai 2200 mAh. Namun belum ada informasi berapa kapasitas yang diusung oleh Advan i5C tersebut.

Sponsored Links