Harga Acer Liquid Z330 Di Indonesia Sekitar Rp 1,3 Jutaan

Acer resmi mengeluarkan varian smartphone entry-level terbaru mereka dipasaran indonesia yakni dengan membawa smartphone terbaru bernama Acer Liquid Z330. Smartphone ini resmi dirilis di Indonesia dan sudah mejeng di beberapa toko online tanah air.

Smartphone Acer Liquid Z330 ini dibanderol dipasaran tanah air seharga Rp 1,3 juta saja. Dengan harga yang terjangkau, smartphone ini sudah mendukung 4G LTE dan memiliki kamera depan yang lumayan. Untuk desain, smartphone ini ternyata mirip dengan Liquid Jade.

Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 2000mAh yang cukup standar dikelasnya. Layarnya juga tidak terlalu besar, yakni seluas 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 218 ppi.

Untuk kemampuan kamera, smartphone Acer Liquid Z330 ini sama-sama mengusung kamera depan dan belakang dengan resolusi sebesar 5MP. Fitur kamera belakang membawa LED flash dan autofokus. Sistem operasi mengusung versi Android 5.1 Lollipop terbaru saat ini yang dibalut dengan antarmuka Acer FloatUI.

Untuk kemampuan audio, smartphone ini dibekali dengan DTS Sound untuk memanjakan telinga pengguna. Jaringan dan konektivitasnya sudah dipercayakan kepada dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Spesifikasi lengkap dari smartphone ini mengandalkanRAM 1GB, GPU Adreno 304, chipset Qualcomm Snapdragon 210, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz. Kemampuan hardware ini memang biasa saja dan sangat standar. Untuk kapasitas memori internal di smartphone ini mengusung memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

 

 

Sponsored Links