Harga 2 Jutaan, Smartphone Infinix Zero 2 Gunakan Desain Elegan dan Stylish

Mungkin masih belum banyak masyarakat Indonesia yang mengetahui Infinix. Yap, perusahaan asal Hongkong tersebut memang masih asing di Indonesia, hal ini dikarenakan produk-produk mereka yang kalah populer dibanding milik Xiaomi, Samsung, atau dll.

Namun, kali ini tersiar kabar bahwa Infinix akan merilis smartphone mereka ke benua Afrika dan ke Indonesia!

Seperti diketahui mereka telah meluncurkan smartphone pertama mereka yakni seri Hot Note yang berdimensi layar lebar. Setelah itu mereka juga merilis ponsel cerdas terbaru mereka bernama Infinix Zero 2 yang merupakan smartphone kedua yang diluncurkan di pasaran Indonesia. Infinix Zero 2 dihadirkan dengan ukuran yang lebih compact dan berdesain elegan.

Infinix Zero 2 ini dibekali spesifikasi layar Super AMOLED 5 inci HD 720p yang mampu menghasilkan kerapatan gambar hingga 294 ppi dan dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

Untuk tenaganya mengandalkan chipset mediate MT6735 CPU Octa Core berkecepatan 1.2 Ghz, didukung oleh RAM berkapasitas 3 GB serta memori internal berkapasitas 16 GB, terdapat pula slot MicroSD didalamnya tentunya dilengkapi oleh GPU Mali-T720.

Smartphone ini berdimensi 145 x 71,5 x 6,5 mm dengan berat 118 gram memiliki back cover Kevlar Fiber dan tidak ketinggalan disematkan dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera utama beresolusi 13 MP yang dilengkapi oleh LED Flash serta kamera depan beresolusi 5 MP.

Infinix Zero 2 akan berjalan di atas OS android 5.1 dan untuk konektivitas sudah mendukung jaringan EDGE, 3G HSPA, 4G LTE. Tentunya smartphone ini dibekali oleh baterai berkapasitas 2.300 mAH Non removable.

Sementara harga jualnya sendiri sebesar Rp. 2,4 jutaan per unitnya. Smartphone adalah pesaing kuat bagi Meizu M2 Note, Xiaomi Redmi Note 2. Apakah anda tertarik memiliki smartphone tangguh hanya seharga Rp. 2 jutaan ini?

Sponsored Links