Hanya Rp 1,4 Jutaan, Infinix Hot 4 X557 Tawarkan Spesifikasi Sangat Mumpuni

Infinix adalah brand smartphone asal Hongkong yang terus mengambil alih pangsa pasar smartphone murah di sejumlah negara. Spesialisasi dari Infinix sendiri adalah menciptakan smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga semurah mungkin. Dan benar saja, konsumen mulai banyak yang mempercayai produk dari Infinix ini.

Yang terbaru kali ini Infinix kembali memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang bernama Infinix Hot 4 X557. Smartphone ini dipasarkan hanya dengan banderol harga kisaran Rp 1,4 juta saja dan sudah mengusung berbagai fitur dan spesifikasi yang tergolong tinggi dikelasnya.

Smartphone ini juga sudah mengusung layar mantab seluas 5,5 inci dengan tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors dan memiliki resolusi HD 720p. Layar ini juga memiliki kerapatan layar mencapai 267 ppi yang mampu menampilkan detil gambar dengan baik dan jernih.

Kamera pada smartphone ini juga tergolong lumayan yakni kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP. Fitur yang dibawa adalah Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama, autofocus dan LED Flash untuk pencahayaan. Sementara system operasi pada smartphone ini adalah Android Marshmallow 6.0.

Kelengkapan sensor pada smartphone ini mengusung Accelerometer, Proximity, Light sensor, Fingerprint Sensor. Spesifikasi hardwarenya sendiri mengandalkan GPU Mali-400MP2, RAM 2GB, prosesor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7, dan chipset MediaTek MT6580M. Spesifikasi ini semakin mantab dengan sokongan daya mencapai kapasitas baterai sebesar 4000mAh.

Sponsored Links