Hanya Kurang Dari Seminggu, Xiaomi Redmi 3S Resmi Dijual Di India

Dalam waktu dekat pemasaran dari smartphone Xiaomi Redmi 3S ini akan semakin diperluas dan keluar dari negara asalnya yakni negara China. Smartphone Xiaomi Redmi 3S ini diperkirakan dalam waktu satu minggu kedepan akan sudah mulai dijual di negara India dengan harga cukup terjangkau.

Smartphone Xiaomi Redmi 3S ini di India akan ditawarkan dengan banderol harga kisaran $105 atau sekitar Rp 1,3 juta saja. Spesifikasi hardware dari Xiaomi Redmi 3S ini mengusung GPU Adreno 505, RAM 2/3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,4GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 430.

Layar smartphone ini membawa ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Sementara untuk kebutuhan daya maka smartphone ini sudah mengandalkan kapasitas baterai sebesar 4100mAh yang cukup besar. Dikabarkan mampu bertahan hingga 2 hari untuk penggunaan normal.

Kapasitas ROM smartphone ini sebesar 16GB/32GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Sistem operasinya masih mengusung versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka MIUI 7. Untuk jaringan dan konektivitas mengandalkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Sementara untuk kamera, memiliki resolusi kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP saja. Sehingga sangat mantab untuk sekedar memenuhi kebutuhan fotografi harian anda.

Sponsored Links