Hanya Dibanderol Sejutaan, Xiaomi Redmi 4A Sudah Tawarkan Fitur Canggih dan Sensor Sidik Jari

Produsen smartphone asal Tiongkok bernama Xiaomi ini memang seperti tidak ada hentinya untuk berinovasi dengan terus mengeluarkan berbagai varian smartphone terbaru untuk dipasarkan di berbagai negara termasuk Indonesia. Kali ini Xiaomi diketahui sudah mengeluarkan kembali sebuah smartphone terbaru dengan nama smartphone Xiaomi Redmi 4A.

Smartphone ini masuk dalam jajaran produk kelas entry-level namun menawarkan berbagai keunggulan yang cukup luar biasa. Dari segi tampilan atau desain sendiri dari smartphone Xiaomi Redmi 4A ini tampak sangat rapi, elegan, dan tidak terlalu terlihat murahan. Sementara harga dari smartphone Xiaomi Redmi 4A ini di Tiongkok dibanderol seharga 690 Yuan atau sekitar Rp 1.3 jutaan.

Dengan harga semurah itu ternyata smartphone ini sudah mengandalkan beberapa hardware mantab seperti chipset Qualcomm Snapdragon 425, prosesor Octa-core 1.4 GHz, GPU Adreno 308, dan kapasitas RAM sebesar 2GB. Memori internalnya sudah cukup besar dengan kapasitas sebesar 16GB dengan slot MicroSD.

Layarnya sendiri beresolusi HD 720p dengan ukuran layar seluas 5 inci saja. Sementara kerapatan layar ini mencapai 294 ppi dengan Corning Gorilla Glass sebagai perlindungan dari layar ini. Layar ini juga sudah membawa teknologi panel IPS yang membuat tampilan layar jauh lebih jernih, jelas, dan tajam.

Kebutuhan kamera pada produk ini mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP saja dan kamera belakang beresolusi sebesar 8MP. Fitur kameranya sudah cukup lengkap dan memadai dikelasnya. Kapasitas baterai dari smartphone ini sudah cukup besar yakni mencapai ukuran 3000mAh.

Sponsored Links