Hanya Dibanderol Sejutaan, Huawei Union Sudah Tawarkan Teknologi Jaringan 4G LTE

Yang terbaru kali ini dari Huawei adalah kerjasamanya dengan Boost Mobile yang merupakan perusahaan telekomunikasi di Amerika Serikat untuk menghadirkan sebuah produk smartphone murah bernama Huawei Union.

Smartphone ini memang benar dibanderol dengan harga murah yakni hanya Rp 1 jutaan atau $80 saja. Smartphone Huawei Union ini ternyata juga sudah mengusung fitur jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan tercepat saat ini.

Smartphone ini mengusung layar seluas 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi IPS kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 218 ppi. Sementara itu pada sektor desain, casing smartphone ini mengusung casing berbahan plastik warna hitam.

Sistem operasinya sudah menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Emotion UI yang menawan. Pada sektor kamera, smartphone ini juga sudah menawarkan kamera belakang beresolusi 5MP dengan fitur standar seperti autofokus yang sayangnya tidak terdapat LED Flash. Untuk kamera depan ternyata juga tidak dihadirkan di produk ini.

Untuk baterai sudah mantab dengan kapasitas sebesar 2000mAh. Pada sektor dapur pacu, smartphone ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 210, GPU Adreno 304, RAM 1GB, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz.

Kinerja jaringan dan konektivitas smartphone ini cukup lengkap dengan mengusung dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB. Kapasitas ROM nya memiliki ukuran sebesar yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sponsored Links