Hanya Dibanderol Rp 800 Ribuan, Smartphone Evercoss Winner T 4G Resmi Dirilis

Evercoss kembali menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan menawarkan varian smartphone terbaru mereka yang bernama Evercoss Winner T 4G. Smartphone Evercoss Winner T 4G ini tetap hadir dipasaran smartphone kelas entry-level atau smartphone dengan harga terjangkau.

Smartphone Evercoss Winner T 4G ini sendiri memang hanya dibanderol seharga Rp 800 ribuan saja atau tidak sampai sejuta. Evercoss Winner T 4G ini ternyata adalah smartphone hasil kerjasama antara Smartfren dengan Evercoss. Diharapkan jika kolaborasi dua perusahaan asli Indonesia ini dapat memberikan manfaat maksimal kepada masyarakat luas, terutama dalam mendukung penyerapan teknologi 4G LTE Advanced.

Spesifikasi smartphone ini hadir dengan membawa GPU Mali-400 MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz, RAM 1GB, dan chipset Spreadtrum. Sistem operasinya sendiri memang masih menggunakan versi sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang disematkan fitur Gesture Smart Access.

Sementara baterai pada smartphone ini mengandalkan kapasitas sebesar 1650mAh yang sudah cukup besar. Untuk sektor jaringan dan konektivitas menghadirkan dukungan WiFi, GPS, 3G HSPA, 4G LTE, dual SIM, dan Bluetooth. Dan memori internal pada smartphone ini membawa kapasitas sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

Urusan fotografi atau kamera, smartphone Evercoss Winner T 4G ini mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur standar.

Sponsored Links