Hanya Dibanderol Rp 2 Jutaan, Smartphone BLU Vivo XL Resmi Dirilis Dengan Layar AMOLED

BLU Vivo XL adalah smartphone dengan dukungan layar AMOLED yang dijual dengan banderol harga terjangkau yakni hanya sekitar Rp 2 jutaan saja. Smartphone ini bahkan juga sudah menawarkan casing metal unibody seperti seri Vivo 5.

Untuk kinerja hardware, smartphone ini membawa GPU Mali-T720MP, RAM 2GB, chipset MediaTek MT6753, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz. Kinerja dari hardware ini masih tak jauh berbeda dengan smartphone menengah lainnya.

Dukungan kamera membawa kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus dengan sensor BSI lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Sementara untuk kamera depan beresolusi sebesar 5MP dengan sensor BSI.

Sistem operasinya sendiri memanfaatkan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas BLU. Dan untuk layar, smartphone ini menawarkan ukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 267 ppi.

Warna dari smartphone ini yang ditawarkan adalah warna Liquid Gold, Chrome Silver, Midnight Blue, dan Rose Gold. Smartphone ini sendiri juga sudah mengusung dukugan jaringan konektivitas lengkap seperti 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Memori internal atau ROM nya sendiri sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Dan untuk kapasitas baterai sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 3150mAh yang cukup mantab.

Sponsored Links