Hanya Di Kuartal Ketiga Tahun Ini, Xiaomi Berhasil Jual 1 Juta Unit Di India

Xiaomi benar-benar menunjukkan ketangguhan dan popularitasnya dalam dunia smartphone internasional. Kali ini dengan bangga Xiaomi merilis data jika di negara India sudah berhasil menjual hingga 1 juta unit berbagai produknya.

Sementara itu yang menarik, jumlah tersebut di dapatkan pada kuartal ketiga tahun 2015. Tentu saja hal ini tergolong sangat hebat dan fantastis. Bahkan ini dikatakan oleh Xiaomi sebagai kuartal tersukses hingga saat ini.

India sendiri jelas disebut sebagai pasar smartphone terbesar ketiga di dunia. Sementara itu Xiaomi sendiri memang memasarkan produknya secara perdana di luar negara China yakni memilih negara India.

Bahkan per bulan April 2015 yang lalu di negara India sudah dibuat produk Xiaomi Mi 4i. Target terbaru dari Xiaomi saat ini adalah jumlah penjualan mencapai 80 – 100 juta unit selama tahun 2015.

Nilai perusahaan Xiaomi saat ini sekitar $46 miliar. Sementara itu untuk smartphone Xiaomi Mi 4i sendiri memang menawarkan kinerja mantab seperti layar 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 441 ppi.

Sistem operasinya menggunakan Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka MIUI v6. Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini menawarkan chipset Qualcomm Snapdragon 615, RAM 2GB, GPU Adreno 405, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz. Kinerja yang ditawarkan sudah mantab untuk ukuran smartphone kelas menengah.

Sponsored Links