Hanya 31 Detik Smartphone LeEco Le 1S Ludes 220 Ribu Unit

Popularitas smartphone LeEco Le 1S ini benar-benar terbukti dengan hasil penjualan perdana mereka. Smartphone LeEco Le 1S ini resmi terjual 220 ribu unit yang merupakan jumlah cukup besar. Sementara itu yang lebih hebat, ternyata jumlah sebanyak itu hanya terjual dalam waktu 31 detik saja.

Pencapaian yang sangat luar biasa untuk penjualan dari produk smartphone LeEco Le 1S ini. Yang menarik lagi adalah harga smartphone gahar ini hanya Rp 2,2 juta saja yang tergolong sangat murah karena spesifikasi smartphone ini begitu tinggi.

Spesifikasi lengkap dari smartphone ini membawa dukungan GPU PowerVR G6200, RAM 3GB, chipset MediaTek Helio X10 MT6795, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2,2GHz. Jelas kinerja dari hardware ini tidak bisa dibilang rendahan seperti smartphone dua jutaan dipasaran saat ini.

Sayangnya sistem operasi masih menggunakan versi Android 5.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka Le UI. Untuk jaringan dan konektivitas smartphone ini menggunakan dukungan sensor sidik jari, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA.

Layar smartphone ini sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Layarnya juga tergolong tinggi dan cukup mumpuni dikelasnya.

Untuk dukungan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Kapasitas baterai smartphone ini sudah sebesar 3000mAh yang cukup besar.

 

 

 

 

Sponsored Links