Hands On : Samsung Galaxy J2, Review Harga dan Spesifikasi Beserta Fitur Unggulan

Samsung kembali memperkenalkan produk terbarunya dalam sebuah kesempatan di India, 11 september 2015 lalu. Produk ini merupakan lanjutan dari seri Galaxy J yang diberi nama Samung Galaxy J2.

Sebelumnya, Samsung meluncurkan seri Galaxy J, yakni Galaxy J1, J5, dan J7. Untuk Galaxy J2, Samsung membandrolnya dengan harga cukup ekonomis, hanya 1 jutaan. Tapi, ponsel pintar ini telah dibekali dengan teknologi terbaru, seperti layar sebesar 4,7 inci beresolusi 540 x 960 piksel.

Dapur pacu smartphone ini mengandalkan prosesor Exynos 3475 dengan kecepatan Quadcore 1.3 GHz. Sementara untuk kameranya, Samsung membekali Galaxy J2 dengna resolusi 5MP untuk kamera utama, dan 2MP untuk kamera sekunder yang berada di depan.

Samsung Galaxy J2 sudah support dengan jaringan 4G-LTE yang akan berpadu dengan RAM berkapasitas 1GB.

Samsung Galaxy J2 1

Fitur yang menjadi kelebihan smartphone Galaxy J2 ini adalah adanya Ultra Data Saving mode. Teknologi ini memungkinkan penggunaan data akan tereduksi hingga 50%. Fitur ini bisa memblokir aplikasi yang membutuhkan data internet.

Dengan penyimpanan data 8 GB, baterai 2000 mAh dan Ultra Data Saving mode tentunya harga $128 atau setara dengan Rp. 1.790.000 akan menjadikan ponsel ini kompetitor yang kompetitif untuk ponsel dengan market menengah ke bawah.

Video Hands On : Samsung Galaxy J2

Sponsored Links