Hampir Seluruh Pengguna Windows Phone Adalah Pengguna WhatsApp

Aplikasi instant messeger terbaik saat ini sepertinya wajib diberikan kepada WhatsApp. Aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 1 miliar pengguna. Sebuah angka yang sangat fantastis dan sangat besar.

Namun dari survey yang di dapat ternyata sekitar 10% dari pengguna WhatsApp saat ini adalah pengguna OS Windows Phone. Sementara itu mayoritas terbesar adalah pengguna OS Android dan menggunakan perangkat seperti smartphone dan tablet.

Bahkan sebuah studi berhasil dilakukan dan mendapat hasil jika 73% pengguna aplikasi WhatsApp adalah para pengguna platform Android. Android memang tidak bisa dipungkiri adalah platform penguasa pasar mobile yang memang memiliki sistem open-source dan sudah di dukung dengan ratusan lebih perusahaan kelas dunia.

Sementara untuk 10% pengguna dari kalangan Windows Phone sendiri tergolong sudah cukup memuaskan. Hal ini karena memang pangsa pasar Windows Phone sendiri hanya 3% saja pada pasar global. Sehingga bisa dipastikan semua pengguna platform Windows Phone adalah pengguna WhatsApp juga.

WhatsApp sendiri memang mengatakan jika platform Windows Phone adalah platform yang cukup baik. Update WhatsApp di Windows Phone memang tidak sering, namun pengguna WhatsApp di Windows Phone sudah bisa menikmati fitur WhatsApp Web.

Pengembang mengatakan jika update terbaru nantinya akan untuk mengatasi squash bug yang membuat aplikasi berjalan lebih lancar. Windows Phone sendiri memang terus membuktikan jika perusahaannya bukanlah sekelas perusahaan biasa.

Sponsored Links