Hak Paten Samsung Yang Terbaru Tunjukkan Kehadiran Sosok Smartphone Lipat

Dunia teknologi kali ini memang bisa dikatakan semakin menggila dalam hal progress atau perkembangan. Kali ini yang terbaru adalah dari brand teknologi terbesar asal negara Korea Selatan ini dikabarkan sedang menyiapkan sebuah smartphone super canggih dan terunik di dunia.

Smartphone tersebut adalah sebuah smartphone lipat yang memang belum ada sebelumnya. Kabar tentang smartphone lipat ini beredar setelah sebuah aplikasi paten dari Samsung yang mengkonfirmasi tahap pengembangan smartphone lipat tersebut.

Smartphone Lipat sendiri biasa disebut dengan nama foldable smartphone yang benar-benar sangat futuristik dan mantab. Sementara itu dari bocoran foto yang ada di internet, terlihat jika smartphone lipat besutan Samsung ini nantinya akan mengusung display besar.

Untuk desain juga terlihat sekilas jika smartphone ini memang nantinya akan bisa di operasikan dalam kondisi terlipat atau normal. Berbagai tombol juga terlihat di sisi perangkat, namun trademark home button Samsung tidak terlihat.

Sensor kamera ternyata terlihat di salah satu image, bersama dengan “magnetic studs” yang akan memastikan perangkat tetap aman ketika dilipat atau dibuka. Memang rumor akan kehadiran smartphone lipat ini sudah cukup lama dan baru kali ini terangkat lagi kabarnya. Paten terhadap smartphone lipat ini memang sudah dikantongi oleh Samsung, tinggal menunggu saja kapan realisasinya dari Samsung secara resmi. Namun memang sudah ada beberapa kabar jika pada tahun ini Samsung akan memperkenalkan varian smartphone lipat tersebut.

Sponsored Links