Haier Target Pasar Indonesia Dengan Memperkenalkan Smartphone Bernama Haier Leisure L7

Haier adalah salah satu brand smartphone asal Tiongkok yang namanya cukup diperhitungkan di pasaran internasional. Kali ini Haier memperkenalkan sebuah smartphone terbaru dengan nama Haier Leisure L7. Smartphone ini juga sudah resmi dirilis di negara Indonesia dengan harga kisaran Rp 2 jutaan.

Smartphone ini menghadirkan spesifikasi yang cukup menjanjikan seperti GPU Adreno 505, prosesor Octa-core 1.4 GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 430, dan kapasitas RAM sebesar 3GB. Spesifikasi ini sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 3000mAh yang cukup untuk membuat smartphone ini bertahan hingga seharian untuk penggunaan normal.

Layar dari smartphone ini sudah memiliki resolusi tinggi yakni Full HD 1080p dan membawa ukuran seluas 5,5 inci. Kerapatan layar smartphone ini juga mantab dengan menawarkan 401 ppi. Layar ini sudah mampu menampilkan detil dan warna yang sangat tajam sehingga untuk gaming atau penggunaan harian sudah lebih dari cukup.

Kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi sebesar 13MP dengan berbagai fitur menarik seperti autofokus, LED Flash, Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus. Perekaman video bisa mencapai resolusi Full HD 30fps. Kamera depannya memiliki resolusi 5MP saja yang cukup untuk sekedar selfie dan video call standar. Pilihan warna dari smartphone ini ada tiga macam yakni varian warna emas, abu-abu dan silver. Sensor yang ditawarkan juga ada beberapa macam yakni ada Accelerometer, Proximity, dan Fingerprint Sensor.

Sponsored Links