Haier Leisure L7 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Berapa Harganya?

GadgetGan.com – Smartphone anyar berjuluk Haier Leisure L7 akhirnya resmi diluncurkan di pasar Indonesia. Membidik pasar kelas menengah, smartphone ini tampil menawan dengan balutan casing metal yang kokoh dan membawa sejumlah fitur lengkap.

Ponsel Haier Leisure L7 hadir dengan layar sentuh berukuran 5.5 inchi beresolusi full HD yang didukung oleh teknologi panel IPS yang mana kerapatan layar yang disuguhkannya ialah 441 piksel per inchi. Namun sayangnya, smartphone ini tidak dilengkapi dengan antigores untuk memberikan perlindungan terhadap layarnya.

Smartphone ini mengusung komponen hardware yang mumpuni, yakni ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari prosesor quad-core dengan clock speed 1.4 GHz dan quad-core dengan clock speed 1.1 GHz. Untuk meningkatkan kinerja ponsel, perusahaan pun menyematkan RAM berkapasitas 3 GB dan Adreno 505 sebagai pengolah grafisnya yang mumpuni. Haier Leisure L7 menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Di sektor kamera, ponsel terbaru Haier Leisure L7 dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang didukung oleh sensor BSI beraperture f/2.0 dan autofokus, serta LED flash. Untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi 5 megapiksel beraperture f/2.2 yang memanjakan pengguna dalam berfoto selfie dan video call.

Beralih ke sektor memori, smartphone Haier Leisure L7 memiliki memori internal seluas 32 GB dan masih dilengkapi dengan slot microSD untuk memperluas memori eksternal dengan kapasitas mencapai 128 GB. Smartphone ini telah dibekali dengan sejumlah konektivitas yang terbilang lengkap, yakni jaringan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS dan port microUSB. Sebagai fitur keamanannya, tersemat pula sensor pemindai sidik jari pada bagian belakang ponsel.

Smartphone yang ditenagai oleh baterai berkapasitas 3000 mAh ini bakal tersedia di pasaran mulai tanggal 20 Juni 2017. Dimana harga yang ditawarkannya sendiri cukup kompetitif, yakni Rp 2.099.000. Anda tertarik ?

Sponsored Links